Nantikan Single Rindu Cinta Terlarang NIRWANA Band di Album Digital DanceMix Reborn Part.2

Jakarta, Sukses single terbaru dari NIRWANA band yang berjudul Rindu Cinta Terlarang, menjadikan track lagu tersebut dipilih dan diaransemen versi remix bergenre breakbeat ke dalam album digital DanceMix Reborn Part. 2. Album produksi NAGASWARA tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Sebelumnya, DanceMix Reborn Part.1 dirilis pada 23 April 2019 sudah bisa dinikmati dalam format album digital di Spotify, iTunes, Joox, dan lain-lain.

Penggagas konsep sekaligus eksekutif Produser Rahayu Kertawiguna mengatakan, remix musik adalah bagian dari sejarah perjalanan NAGASWARA di industri musik tanah air. Oleh karena itu, ia berharap, masa keemasan musik remix dapat berulang lagi.

“NAGASWARA waktu itu merajai segmen pasar musik remix di tanah air. Tahun 2003, saya sudah mendatangkan band dance Groove Coverage asal Jerman yang sangat populer di dunia saat itu,” jelas Rahayu Kertawiguna kepada NAGASWARA News di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/11/2019).

Menurut produser yang membesarkan nama band Kerispatih, Wali hingga era dancedhut dengan bintang seperti Zaskia Gotik dan Siti Badriah itu, musik esensinya adalah sesuatu yang dinamis. Musik itu akan berevolusi atau trendnya bisa berputar dan mengulang lagi sesuatu yang pernah berjaya.

“Makanya saya ingin mengembalikan kesuksesan dan kejayaan musik remix tersebut yang disinergikan degan karya musik terkini dari musisi NAGASWARA,” tambah Rahayu.

Sementara, H3NDJ, produser album DanceMix Reborn Part.2 mengatakan, mengembalikan kejayaan musik remix di masa sekarang bukan pekerjaan mudah.

Namun, tambahnya, peluang tersebut tetap ada.

“Kita butuh kerja cerdas dan strategi khusus. Makanya, selain saya dapat mandat jadi produser di project album digital DanceMix Reborn dari Pak Rahayu, saya harus bersinergi dan berinovasi lewat penggunaan sound lama dan sound kekinian,” kata H3NDJ.

Uzil, vokalis NIRWANA, mengungkapkan dukungan atas terpilihnya lagu Rindu Cinta Terlarang sebagai salah satu lagu yang masuk dalam album digital DanceMix Reborn Part.2.

“Kami sangat berterimakasih pada NAGASWARA karena single Rindu Cinta Terlarang diapresiasi ke dalam project album digital DanceMix Reborn Part.2 yang akan dirilis dalam waktu dekat.” (BBM)

Mau tau berita lainnya seputar NIRWANA Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com