Lagu “1000 Bayang” Duet Baim dan Asteriska Diapresiasi Netizen, Tapi…

Jakarta,Duet Ibrahim Imran atau Baim dengan Asteriska lewat single “1000 Bayang”, mendapat banyak apresiasi dari netizen. Namun, tidak sedikit yang tahu bahwa lagu tersebut merupakan remake lagu milik ADA Band.

Selain itu, mereka juga tidak mengetahui bahwa Baim adalah mantan vokalis ADA Band, sekaligus pencipta lagu tersebut. Lewat postingan Instagramnya, Baim berupaya membuat kesalahpahaman tersebut jadi “clear”.




“Jadi gini, jutaan DM yang masuk, menuliskan apresisasinya buat duet saya yang ini juga. Terimakasih ya, gaes. Namun ternyata, jutaan orang juga yang nggak tahu bahwa ini adalah lagu remake band saya terdahulu, ADA Band, di tahun 2001,” tulis Baim di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (27/4/2021).

Lewat postingan yang sama, Baim juga menjelaskan kepada netizen bahwa ia telah mendapatkan ijin dari pencipta lagu “1000 Bayang” untuk meng-cover lagu tersebut. Lucunya, pencipta lagu itu tak lain adalah Baim sendiri.

“Bahkan jutaan orang juga yang masih nggak tahu saya pernah jadi penyanyi juga disitu. Ok, semoga postingan ini bisa menginformasikan kegalauan. BTW, saya sudah ijin kaver remake juga kok ke penciptannya,” tambah Baim dengan nada lucu.

Single “1000 Bayang” milik Baim dan Asteriska dirilis NAGASWARA pada akhir Maret 2021 yang lalu. Video klip lagu tersebut di akun YouTube N-Pop Official, kini sudah dilihat hampir 200 ribu kali.

“Anyhow, duet ini sudah tersedia di semua digital platform untuk dinikmati. Semoga suka buat yang baru mau dengar,” tutup Baim berpromosi. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments