Rendy Pandugo Sudah Menggemari Baim Sejak Remaja

Jakarta, Ibrahim Imran alias Baim, baru saja merilis single terbarunya bersama Rendy Pandugo. Lagu berjudul “Halusinasi” yang diciptakan oleh istri Baim, Artika Sari Devi itu menjadi spesial karena dinyanyikan oleh dua solois sekaligus gitaris, yakni Baim dan Rendy. Kepada wartawan, Rendy mengatakan ia memang sudah menggemari Baim sejak masih berusia remaja.

“Saya memang sudah menggemari Mas Baim sejak dari remaja. Makanya ketika diajak, saya langsung iyain saja nggak perlu mikir panjang,” ungkap Rendy kepada NAGASWARA News saat ditemui di Albero CafĂ©, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019).

Menurut Rendy, lagu tersebut sudah hampir sepenuhnya jadi saat diberikan Baim. Meski demikian, ada beberapa part gitar yang harus ia masukkan untuk dipadukan dengan permainan gitar Baim. Selain itu, di lagu tersebut, ia dan Baim juga berbagi vokal.

“Tidak terlalu susah. Saya juga mengidolakan Baim. Jadi, bangga lah bisa nyanyi sama beliau,” tambah Rendy merendah.

Rendy Pandugo adalah salah satu solois yang juga dikenal sebagai gitaris. Beberapa lagu hitsnya juga melibatkan peran lelaki 34 tahun itu sebagai gitaris. Sosok Rendy sebagai musisi kurang lebih sama dengan keberadaan Baim di dunia musik. Alasan ini pula yang membuat keduanya bekerjasama guna menghasilkan sebuah karya musik. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com