Baim Family Liburan ke Negeri Sakura

diberitain.com – Jakarta, Kebahagian terpancar dari wajah Ibrahim Imran alias Baim dan Artika Sari Devi bersama kedua putri cantiknya Sarah Ebiela Ibrahim dan Danaya Zoelie Ibrahim. Kecerian keluarga kecil Baim terpancar lewat foto-foto mereka ketika tengah berlibur ke negeri Sakura Jepang. Baim dan Artika serta kedua anaknya terlihat tengah menikmati salju ketika mereka liburan musim dingin.

“Kami Nabung dari taon lalu, supaya bisa realisasi in requestnya zoe yang seneng banget ma yang namanya es/salju/dingin.. doakan terus papa gak serek-serek suaranya ya,” jelas Baim di Instagram pribadinya.

Dalam foto-foto yang dirilis Baim di Instagramnya kecerian terpancar di wajah Artika Sari Devi bersama kedua putri cantiknya Sarah Ebiela Ibrahim dan Danaya Zoelie Ibrahim.

“I’d give my soul for ’em happiness,” ungkap Baim yang merasa senang bisa membahagiakan istri dan kedua putrinya.

Baim yang belum lama ini meluncurkan album Wasowekete is A Waluwa dimana mengambil judul albumnya tersebut dari celotehan anak keduanya Danaya Zoelie Ibrahim.

“Zoe sering berkata ini jadi kalau di jalan, terus hujan seperti sekarang, terus muncul pelangi, setiap lihat pelangi, dia selalu sebut ini. Jadi saya artikan, pelangi usai hujan. Seolah bilang enggak usah takut, hari ke depan pasti akan lebih baik lagi,” tutur Baim. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com