Immune Booster dari Baim The Dance Company Family

Jakarta, Berbagai cara menghibur dihadirkan gitaris The Dance Company (TDC) Baim sekeluarga untuk para follower sosial media mereka. Konten-konten menarik itu tidak hanya berupa konten musik, tapi juga beragam konten yang dapat mengundang gelak tawa.

Di antara konten-konten yang diposting Baim dan istrinya, Artika Sari Devi di akun Instagram mereka, konten interaksi dengan putri bungsunya, Dayana Zoelie Ibrahim alias Zoey, terlihat paling banyak mendapat sambutan netizen.




Belakangan, Baim dan istrinya membuat semacam film pendek dengan memasang Zoe sebagai bintang utama. Salah satunya bercerita soal keinginan Zoe bermain gitar.

“Seneng bgt sebagai orang tuanya liat anakk yg suka musik jg..apalaagi giitarrr,” tulis Baim sebagai caption video pendek yang ia posting di akun @baimguitar itu.

Sementara, di akun Instagramnya @zoeyibrahim, Zoe yang baru berusia 7 tahun itu juga ikut mengupload film pendek yang ia mainkan bersama sang ayah, Baim.

“Aku pgn nerusin kesenengannya papa bebe…maen geetar!! Whoohooo!!
Stay safe..semoga makin lucu dan terhibur..” tulis Zoe sebagai caption.

Video kreatif ayah anak itu memancing gelak tawa orang yang melihatnya. Terlihat dari berbagai reaksi para warganet yang singgah dalam unggahan tersebut juga mengaku terhibur dengan tingkah polah Zoe.

Bahkan, ada warganet yang menyebut, hiburan dari Baim family itu bisa menjadi semacam “immune booster” di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

“Ya ampun Zoe, lebih pinter dari papahny pokoknya, khibur neh sambil bgadang nunggu anak sakit, buka ig kluar langsung zoe..” ungkap salah satu warganet. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments