Baim Makna Album Wasowekete Is Waluwa

diberitain.com – Jakarta, Album “Wasowekete Is Waluwa” Baim memuat delapan track dengan pesan lagu penuh muatan cinta yang positif. Dalam peluncuran Album “Wasowekete Is Waluwa” yang telah berlangsung di kawasan Kemang Jakarta Selatan ( 17-11-2017) terlihat betapa album tersebut kental dengan keharmonisan keluarga. Melibatkan anak-anaknya dalam album, peran Artika Sari Devi istri Baim ternyata jauh lebih besar.Single “Wasowekete Is Waluwa” (Pelangi Usai Hujan) ternyata melibatkan Artika dalam penulisan lirik.

“Lagu Wasowekete Is Waluwa story saya dengan anak kami sekeluarga, saat itu kami sebagai orangtua sadar setiap anak terlahir dengan messagenya masing-masing. anak kedua kami berbeda dengan anak seumurannya, Zoe speech Delay saat itu tidak seperti sekarang yang lebih bisa bicara bebas. Zoe sangat perhatian dengan ibunya dan keluarganya meski penyampaiannya saat itu kurang bisa dipahami, buat kami Joey titipan spesial yang bisa memberikan inspirasi, pada saat saya sedih keluarlah kata Wasowekete is waluwa yang menginspirasi saya buat tulis,” ucap Artika Sari Devi.

Ucapan irit Zoe saat itu diartikan positif oleh Baim dan Artika Sari Devi sebagai orangtua. Pesan yang ingin dirasakan oleh pendengar album “Wasowekete Is Waluwa” sebagai inspirasi dalam keluarga juga kehidupan. “Wasowekete Is Waluwa” dapat diartikan sebuah harapan atau optimisme, bahwasannya seberat apa pun masalah yang kita hadapi, pasti akan usai dan berakhir dengan bahagia.

“Memang dibandingkan teman-temannya saat itu Zoe telat bicaranya. Kata apapun yang keluar dari mulutnya menjadi mahal buat kami dan kita menantikan .Celotahan sangat panjang yaitu “Wasowekete Is Waluwa” dan positif artinya yang kami pahami,” pungkas Artika Sari Devi. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments