Video Klip Pelangi Usai Hujan dan Masa Kecil Baim

diberitain.com – Jakarta, Gitaris The Dance Company (TDC) Baim, baru saja merilis single “Pelangi Usai Hujan”. Dua putrinya, Abbey dan Zoe, ikut bernyanyi dalam lagu itu. Sementara, video klip lagu tersebut hadir dengan konsep dan berlatar kehidupan anak-anak. Salah satu adegannya adalah anak kecil berhujan-hujanan. Inspirasinya ternyata datang dari masa kecil Baim.

“Saya sering membatin sendiri, pengin banget mengenalkan juga permainan-permainan analog era sebelum ada telepon pintar (smartphone). Nah, salah satunya adalah permainan yang termurah dan mudah, ya hujan-hujanan,” tulis Baim dalam akun Instagram-nya.

Baginya, permainan yang mengingatkan semua orang terhadap masa kecilnya itu memang bukan rekomendasi tepat. Pasalnya, bermain hujan juga bisa menyebabkan sang anak sakit. Namun, pria kelahiran Hong Kong itu justru tidak menampik kebahagiaan yang tercipta di tengah guyuran hujan itu.

“Papa nggak akan memaksakan. Cuma mengarahkan saja ke sesuatu yang kamu belum pernah tahu. Jadilah dirimu sendiri dan yang terbaik buat dirimu dan banyak orang,” pesan nya kepada anak-anak.

Lewat Instagram-nya, mantan vokalis Ada band itu juga mengucapkan terimakasih kepada istri dan dua putrinya yang sudah terlibat dalam penggarapan lagu dan video klip “Pelangi Usai Hujan”. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Baim, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com