Gebrakan Baru Baim The Dance Company di Tahun 2021

Jakarta,Sebagai seorang seniman musik sejati, Ibrahim Imran (Baim) atau yang dikenal sebagai salah seorang personel The Dance Company (TDC) itu, tidak pernah kehabisan ide.

Setelah baru saja meluncurkan single “Kisahku Masa Lalu” feat. Dira, kini ex pentolan Ada Band itu tengah mempersiapkan project baru. Yaitu rencana featuring bareng seorang penyanyi indonesia yang jago bermain hula hoop.




Kenapa Baim memilih penyanyi satu ini untuk menjadi rekan duet di project selanjutnya? Pastinya, ia mempunyai alasan tersendiri. Bahkan segudang alasan, layak untuk menjadi sebuah landasan.

Selain kecantikannya yang eksotis dan suara maha merdu, sosoknya menjadi buah bibir di dunia musik Tanah Air karena penuh talenta. Tapi ternyata bukan itu saja kehebatan cewek mungil yang masih dirahasiakan oleh Baim The Dance Company.

“Persiapan mantepp nih, masih lagi bulak balik scheduling shooting video klip, yang agak sulit, di pandemi dan musim hujan, plus skedul yang bersangkutan sangat padat,” ungkapnya, saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (2/3/2021).

Seperti yang diketahui, Tak hanya TDC, ia juga menggawangi grup musik lainnya, seperti JabalRootz, Baim Blues Trio, Six Strings, dan juga berkolaborasi dengan grup musik top yang beraliran blues, yaitu Gugun Blues Shelter.

Dengan perjalanan karir begitu panjang, Baim tidak pernah sembarangan memilih pasangan duet, maupun featuring. Penyanyi, musisi, dan aktor yang lahir di Hong Kong ini, sebelumnya pernah bekerjasama dengan musisi ternama.

Misalnya dengan Melly Goeslaw, Dewiq, Sandy Canesterm, Aria Baron, Tohpati, Dewa Budjana, Eross Candra dan Andre Dinuth.

Baim menambahkan, bahwa di project kali ini, akan mempersembahkan kemasan musik yang menusuk sanubari.

“Tentu dikemas lebih menusuk hati sanubari dong…dengan akustik yang sangat manis,” tegasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com