Teguh Balelo Ciptakan Lagu di Luar Genre Breakdhut Slow Remix

Jakarta, Setelah menciptakan single Bojo Satu yang dipopulerkan oleh Susi Ngapak, Teguh Balelo tengah mempersiapkan single berikutnya. Seniman musik asal Kudus, Demak, Jawa Tengah ini, ingin memberikan sentuhan baru di dalam single-single yang akan ia terapkan.

“Ini lagi mempersiapkan warna yang pas, khususnya sentuhan musik di genre dancedhut, supaya tidak membosankan buat pendengar,” terangnya, kepada NAGASWARA News, Jumat (19/10/2018).

Pencipta single Kenceng Kendor (Ucie Sucita) itu juga sempat berfikir ingin mendapatkan warna yang lebih bagus di banding Breakdhut Slow Remix, single Lagi Syantik, yang diaransemen oleh Donall Kinan Sammy.

Namun menurutnya, ia ingin lebih memilih jalur lain ketimbang menyainginya warna yang sudah sangat kuat pada single Siti Badriah tersebut.

“Ini tantangan bagi saya, ngga mungkin saya bisa bikin lebih bagus di jalur yang sama, makanya harus cari alternatif dan warna lain,” terang pencipta lagu yang sama sama berada dibawah naungan label NAGASWARA ini. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Siti Badriah, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com