Eny Sagita Bangun Mimpi Jadi Nyata Lewati Proses Panjang

Jakarta, Eny Sagita, penyanyi terkenal bergenre tradisional dangdut campur sari yang kini merilis single “Sederhana Caraku Mencintaimu” di NAGASWARA, menyebut karirnya di musik dibangun dengan penuh lika-liku dan proses panjang.

Sejak kecil, bakat seni Eny sudah mengalir. Langkahnya terjun ke musik semakin mulus ketika semua keluarganya mendukung. Lewat kerja keras, semangat serta pengorbanan yang ia lakukan, perlahan Eny mampu mewujudkan mimpi besarnya.

“Dukungan keluarga menjadi satu poin bagi saya untuk melangkah ke jenjang yang profesional. Semua proses sudah saya lewati, ada pahit dan manis. Jadi saya sudah terbiasa jatuh bangun dalam menghadapi persoalan,” papar Eny Sagita saat berbagi kisah hidupnya dengan NAGASWARA News, Selasa (23/6/2020).

Menjadi terkenal adalah impian semua penyanyi. Dan menjadi terkenal tidak seperti membalikan telapak tangan. Ada kebahagian dan air mata di dalamnya. Setelah terkenal, ada fase popularitas yang memudar. Hal ini juga harus dilewati oleh wanita asal Nganjuk Jawa Timur itu.

“Dalam dunia musik yang saya lakoni hingga saat ini, ada fase membangun dan menikmati hasil. Semua itu datang dan pergi. Makanya dari dulu selain saya konsisten dalam berkarya, saya dan tim orkes selalu baca moment. Sehingga saya selalu ada dipentas lokal dan nasional,” terang Eny Sagita yang populer lewat single “Ngamen” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com