Eny Sagita Siap Karyanya Mendunia bersama NAGASWARA

Jakarta, Siapa yang tak kenal Eny Sagita. Solois wanita bergenre musik pop dangdut koplo tradisionil ini sangat digemari karya lagunya. Jadi, jangan heran jika penyanyi asal Nganjuk, Jawa Timur ini punya banyak penggemar dengan sebutan Eny Sagita Lover’s.

Kini, NAGASWARA merilis singlenya yang bejudul “Sederhana Caraku Mencintaimu”. Bersama NAGASWARA ia ingin karyanya yang selama ini populer di Indonesia, juga bisa populer di luar negeri.

“Ini kerjasama pertamaku dengan NAGASWARA dalam merilis single. Semoga single ini bisa sukses dan mendunia, seperti tagline NAGASWARA For The World,” harap Eny Sagita saat berbincang dengan NAGASWARA News, Selasa (2/6/2020).

Untuk karya lagu Eny Sagita yang populer, otomatis masyarakat penggemar musik tanah air sudah pasti menggemarinya. Makanya, Eny Sagita punya harapan besar jika saat ini singlenya akan merambah market yang belum terjamah.

“InsyaAllah saya yakin, karya lagu yang dirilis sekarang ini bisa lebih sukses dari sebelumnya, karena nama besar brand NAGASWARA,” tandas penyanyi yang terkenal di sepanjang utara wilayah Jawa ini. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com