Stay di Nganjuk, Eny Sagita Tetap Berkarya

Jakarta, Eny Sagita pelantun single “Sederhana Caraku Mencintaimu” selalu eksis dengan karya-karyanya. Meski menetap di Nganjuk, Jawa Timur, langkah dan semangat Eny tak surut dalam mewujudkan cita-citanya di dunia musik.

Ia menyebut, perkembangan teknologi dan internet membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah. Dari situ, Eny belajar dan selalu mengikuti perkembangan yang terjadi di dunia musik.

“Kemajuan teknologi itu sangat menunjang karir saya dalam bermusik. Di saat Indonesia lagi dikepung pandemi, saya sebagai seniman harus tetap menjaga semangat ini agar tak pudar,” terang Eny Sagita saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (23/9/2020).

Sejak era digital melintas tanpa batas, tak ada lagi jarak dan perbedaan antara pusat dan daerah. Penyanyi yang terkenal dengan jargon Asalole itu menyebut hanya dengan karya kretaif saja seseorang dapat tetap eksis.

“Saat ini tak ada lagi batasan musisi atau seniman itu akan sukses jika berada di mana. Karena saat ini, batasan dan ukuran itu tergantung dari kreatifitas si musisi itu sendiri dalam berkarya,” terang pemilik nama lengkap Eni Setyaningsih itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com