Eny Sagita Bangga dengan Single Video Klipnya

Jakarta, Penyanyi dangdut koplo populer Eny Sagita mengaku bangga karena lagunya, “Sederhana Caraku Mencintaimu” diapresiasi netizen lewat video klipnya di YouTube. Bersama NAGASWARA, Eny merilis single ciptaan Pup Pup Whelly dengan aransemen musik Kakung Lintang tersebut setahun yang lalu.

Lagu tersebut menjadi kuat karena karakter vokal Eny Sagita yang khas. Tidak heran kalau semua komentar yang diberikan netizen bernada positif. Mereka berharap Enny dan NAGASWARA dapat terus berkarya bersama ke depannya.




“Alhamdulillah video klip single ‘Sederhana Caraku Mencintaimu’ ini diapresiasi masyarakat melalui akun YouTube official NAGASWARA. Semoga single ini menjadi abadi,” terang Eny Sagita kepada NAGASWARA News, Senin (27/9/2021).

Eny Sagita adalah salah satu aset penyanyi kontemporer. Hingga hari ini ia masih terus berkarya dan membuat terobosan di dunia musik daerah. Penyanyi kelahiran 14 Desember 1984, di Nganjuk, Jawa Timur itu juga sangat peduli dengan kemajuan talent penyanyi muda, agar musik kontemporer meregenerasi.

Enny Sagita adalah pimpinan Orkes Melayu Sagita atau OM Sagita. Diketahui membawahi banyak artis, Enny Sagita sudah memulai karirnya di dunia dangdut sejak tahun 1996. Belakangan, pemilik jargon Assololley itu sangat lekat dengan lagu-lagu kontemporer Jawa.

“Selayaknya musik kontemporer Jawa itu dilestarikan, karena ini bagian budaya kebanggaan Indonesia, dan saya selalu mensupport penyanyi muda pendatang baru yang terjun di musik kontemporer,” pungkas Eny Sagita. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments