Rilis Lagu Baru di NAGASWARA, Eny Sagita Didoakan Penggemar

Jakarta, Single “Sederhana Caraku Mencintaimu” milik pedangdut Eny Sagita baru saja dirilis NAGASWARA. Lewat akun media sosialnya, penyanyi yang sudah tidak asing lagi di Jawa Timur itu mendapat dukungan sekaligus doa dari para penggemarnya.

“Semoga singlenya dpt diterima masyarakat bnyak,” tulis akun @nenny_snc seperti yang dilihat NAGASWARA News di akun Instagram Eny Sagita, @eny_sagitathementhul, Kamis (28/5/2020).

“Sukses selalu mbak @eny_sagitathementhul semoga makin lancar, salam sagita mania Purwokerto,” tambah akun @kometsumenep.

Meski “Sederhana Caraku Mencintaimu” jadi single perdana Eny di NAGASWARA, namun nama penyanyi yang populer lewat jargon “Assololley” itu sudah populer di Jawa Timur dan sekitarnya. Aksi panggungnya bersama OM Sagita selalu dinanti-nantikan para penggemarnya. Salah satu lagu Eny yang sangat dikenal adalah “Ngamen 5”.

“Alhamdulillah mbak Eny masuk Nagaswara..ga kalah sama yg muda” ..bonyta mana suaranya,” tulis akun @arul.muhammad yang mensyukuri keputusan Enny Sagita merilis lagu terbarunya di NAGASWARA.

“nagaswarane sg keren gaessss…,” balas Eny di akun Instagramnya.

Single “Sederhana Caraku Mencintaimu” yang dinyanyikan Eny Sagita adalah karya Pup Pup Whelly. Lagu tersebut kental dengan dangdut ala Jawa Timuran, dan sentuhan musik Reggae. Lewat single ini pula, Eny kembali menunjukkan cara olah vokal dan suaranya yang khas. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com