Bikin Terobosan, Eny Sagita Garap Eny Talk Show

Jakarta, Pelantun single “Sederhana Caraku Mencintaiku”, Eny Sagita, terus berkarya. Kali ini ia berkarya lewat program tayangan konten kreatif live streaming, namanya “Eny Talk Show”.

Ini sebuah terobosan yang inovatif, dimana penyanyi wanita tradisionil campur sari menggagas acara talk show secara independen dan mandiri. Konten tersebut bisa disaksikan melalui medsos You Tube akun resmi Eny Sagita TV.

“Alhamdulillah program ‘Eny Talk Show’ setiap hari Rabu jam 8 malam ini terealisasi dan berjalan sukses. Sudah berjalan tiga episode,” jelas Eny Sagita, solois wanita asal Nganjuk, Jawa Timur itu saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (23/10/2020).

Program siaran langsung di medsos ini memberikan inspirasi dan warna baru kepada banyak orang, terutama masyarakat musik Indonesia. Lewat program tersebut, Eny mencoba memperkenalkan para musisi wilayah Jawa Timuran dan karya-karyanya.

“‘Eny Talk Show’ selain mengekspos para seniman dan karyanya, di dalamnya juga ada ‘challenge’ dan live performance yang diiringi oleh OM SAGITA. Aku ingin menduniakan musisi lokal lewat medsos yang bisa disaksikan di belahan dunia manapun,” terang penyanyi yang lekat dengan jargon Assololey itu.

Di kalangan musisi koplo Jawa Timur, Eny Sagita termasuk salah satu penyanyi senior. Tidak hanya tampil dari panggung ke panggung hingga sukses, namun Eny juga membentuk orkes yang mengiringi dirinya dan banyak penyanyi. Lewat tangan dingin Eny pula, lahir penyanyi-penyanyi koplo wanita. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com