Duet VW Pamer Goyang Samsak Bareng Datuk Band

Jakarta, Duet VW nampaknya sedang naik daun. Nama kolaborasi dua penyanyi dancedhut ini memang nampak bersinar di awal tahun 2020 ini. Meskipun proses terbentuknya Duet VW cukup tragis, namun perlahan nama mereka mulai melekat di hati masyarakat.

Pada kesempatan kemarin, bahkan Duet VW disandingkan dengan Datuk Band dalam acara musik dancedhut yang digemari netizen saat ini. Personel Duet VW dan ketiga personel Datuk Band, nampak menyanyikan sebuah judul lagu yang sedang viral, di PTC Pulau Gadung, Jakarta Timur, Jumat petang (17/1/2020).

“Ini acaranya meriah, merakyat dan penuh sambutan,” terang Velline Chu, didampingi Wulan Kayla, kepada NAGASWARA News.

Selain membawakan lagu orang lain, duet VW juga tak ketinggalan menyanyikan single “Aku bukan Samsak” di acara Dancedhut RDI TwitKustik 97.1 FM, kemarin. Datuk band juga wajib membawakan lagu “Samawa” di akhir segmen.

Menurut Angger, vokalis Datuk, kolaborasi di atas panggung RDI ini adalah pertanda positif langkah mereka di bawah naungan label yang sama.

“Semoga ini menjadi awal yang baik, penampilan kami bareng Duet VW, semoga membuka pintu rejeki di bulan-bulan berikutnya di tahun 2020 ini,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Duet VW, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com