Kejutan Datuk Band di Bulan Ramadan Penuh Berkah 2021

Jakarta, Kejutan Datuk band dengan format terkini Ronald di gitar dan Mike pada drum, praktis hanya band dengan sisi musikalitas kuat. Lowongnya peran vokalis pada band yang berdiri ditahun 2012 ini tidak menghentikannya dalam menghadirkan karya terbaru.

Ronald dan Mike dengan bendera Datuk band, terus eksis menghadirkan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi NAGASWARA lainnya.




Hadir dalam kanal YouTube N-Kustik, nama seperti Balena, Fitri Carlina hingga Marisha Putri berkolaborasi dengan Datuk band dapat dinikmati. Memasuki bulan Ramadan 2021 band Datuk menghadirkan kejutan Datuk Band dengan program Religikustik.

“Religikustik konsepnya sama dengan N-Kustik .Sama-sama menghadirkan warna baru atau cover dari versi originalnya dengan konsep akustikan,” ucap Mike drumer Datuk band di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin.

Religikustik dikemas Datuk band melibatkan 16 artis dengan 4 lagu religi yang dipersembahkan NAGASWARA. Meskipun berkonsep religi, Datuk mengemasnya dengan warna berbeda dari lagu religi lainnya.

“Biasanya lagu religi di bulan Ramadan berwarna musik Timur Tengah.Tapi di Religikustik ini beda dan tidak kental dengan warna musik Timur Tengah. Kental dengan warna pop-nya malah. Religikustik ini bisa disaksikan saat memasuki bulan suci Ramadan nanti,” pungkas Ronald. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments