Datuk Band Musik Melayu dan Dangdut

Jakarta, Band yang berdiri dari tahun 2012 Datuk band hadir dengan karya-karya di genre pop melayu. Berlatar belakang pekerjaan diindustri musik, para personil Datuk Band meyakini kekuatan musik Melayu yang diusung masih relevan di pasar musik Indonesia. Meskipun kini industri musik lebih menghadirkan musik dangdut.

“Kami mengamati dari tahun-tahun kehadiran musik Melayu masih banyak peminatnya serta ngga akan mati. Lagipula musik dangdut dan melayu seperti anak kembar. Datuk seringkali menyanyikan lagu dangdut dan masuk ke musik kita yang pop Melayu,” ucap Ronald Gitaris Datuk Band di NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat. Selasa (19/3/2019).

Datuk sendiri menghadirkan format baru untuk memenuhi tuntutan pasar musik Indonesia. Di tahun 2019 formasi terkini dirapihkan dengan menghadirkan sosok vokalis baru bernama Angger yang menggantikan Ravon.

“Angger sudah memenuhi kebutuhan Datuk band yang bisa dinamis dan harmonis menggabungkan unsur Melayu dan Dangdut. Kami sendiri kepikiran untuk kolaborasi dengan penyanyi dangdut untuk menghadirkan karya baru,” ucap Ronald. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com