Gitaris Datuk Gemari Balena, Tapi Ingin Duet dengan Sandrina

Jakarta, Ronald, gitaris Datuk band, memang mengagumi pedangdut seksi Balena. Mulai dari karakter vokalnya, hingga semangatnya beraktivitas di bidang tarik suara.

Pengelola aransemen di single “Katakanlah Sejujurnya” itu baru saja mempersiapkan cover project bareng Balena. Ia tampak sangat bersemangat mendukung kolaborasi tersebut.

“Sekarang ini saya berharap masyarakat bisa lebih mengenal Balena. Semoga aransemen di lagu-lagu yang akan disiapkan untuk channel dia bisa mewarnai musik Indonesia,” ujar Ronald kepada NAGASWARA News, Rabu (29/7/2020).

Musisi yang sangat piawai memainkan gitar dan piano juga kabarnya akan mengajak Sandrina untuk duet di tahun 2021. Pasalnya, niat ini sudah terlihat sejak Datuk manggung di luar daerah di awal-awal tahun 2019 silam.

“Maksud saya, bukan duet vokal, tapi lebih berkolaborasi musik seperti ini,” terangnya.

Kenapa memiilih Sandrina sedangkan sekarang tengah berproses dengan Balena? Ronald menjelaskan karena karakter suara keduanya memiliki kemistri kesuksesan di masa depan.

“Keduanya punya kemistri vokal, dan bisa bersaing di industri musik sekarang dan di masa depan,” lanjut Ronald sang gitaris Datuk band.

Ronald sendiri punya modal penting untuk terjun ke industri musik Indonesia, yakni dengan karakter permainan gitarnya. Selin itu juga ia memiliki kemampuan untuk mengembangkan aransemen musik.

Penggemar Koes Plus ini juga gemar bermain di pop sweet, dancedhut dan pop kreatif.

“Saya bangga sekali bisa kerjasama sama Balena saat ini, dan akan berharap bisa bekerja sama dengan penyanyi lainnya seperti Sandrina, atau siapa saja boleh,” paparnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com