Datuk Band Pesan Yo Berbagi

Jakarta, Menghadirkan single religi perdana bagi personel Datuk Band punya tanggung jawab berbeda dengan genre lainnya. Bahkan untuk menulis lirik lagu religi dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Seperti single religi bertajuk “Yo Berbagi” ciptaan Ronald sang gitaris. Single yang punya pesan dari pengalaman pribadinya.

“Sebenarnya bukan pengalaman saya saja tapi semua orang pernah punya pengalaman, kita tau rasanya tidak punya seperti apa dan kita perlu merasa semua yang kita punya hanya titipan yang Maha aja, sebagian ada hak mereka juga yang perlu kita bagi,” ucap Ronald saat dihubungi NAGASWARA News. Kamis (9/5/2019).

Band Datuk dengan personil Ronald (Gitar), Mike Ferdy (Drum) dan Angger (vokalis) mengenalkan “Yo Berbagi” dengan warna pop Melayu. Bagi mereka lagu religi tentunya tak selalu identik dengan bahasa Arab atau aransemen yang berbau timur tengah, lagu disesuaikan dengan aransemen yang lebih diterima pasar musik.

“Genrenya lebih di pop melayu tapi lebih ke pop untuk single “Yo Berbagi”. Awalnya ada bahasa arab di Yo Berbagi cuma dihilangkan untuk bisa diterima secara universal,” pungkas Ronald. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Datuk Band, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com