Duduk di Peringkat 5 BIG STAGE, Dinda Permata Ucapkan Terimakasih

Jakarta, Final “BIG STAGE” musim kedua yang digelar group Astro TV Malaysia, telah berakhir pada Ahad (6/10/2019) malam. Dinda Permata, satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang lomba nyanyi itu, hanya meraih peringkat ke-5 sebagi penutup. Ia berhak atas hadiah uang sejumlah RM 5 ribu Malaysia dan tropi. Sementara, Han Byul peserta asal Korea Selatan, dipilih juri sebagai juara utama.

“Dinda ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Dinda. Sesungguhnya ajang ini menjadi jalan bagi Dinda untuk memiliki pengalaman dan keluarga baru yang sangat mensupport Dinda,” kata Dinda lewat pesan WhatsApp yang dikirim kepada NAGASWARA News, Ahad (6/10/2019) malam.

Dalam konser final yang digelar di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam, Malaysia itu, Dinda tampil membawakan dua lagu yakni “Simalakama” (dipopulerkan oleh Yopie Latul) dan lagu terbaru miliknya, “Ku Tak Bisa”. Di dua penampilan penyanyi asal Medan, Sumatera Utara itu, juri memberikan total marka 59.63 persen. Sementara, Han Byl yang duduk di peringkat satu meraih total marka 70.33 persen.

“Suara awak antara yang saya cemburu kerana merdu macam Datuk Seri Siti Nurhaliza. Walau bagaimanapun, saya nampak banyak benda dalam fikiran awak,” ujar juri tamu Misha Omar mengomentari penampilan Dinda di lagu Ku Tak Bisa.

Bagaimana pun, pertandingan telah berakhir. Dinda juga menanggapai perjuangan panjangnya selama 8 minggu di BIG STAGE 2019 secara positif. Ia mengaku bersyukur mendapat kesempatan tampil dalam ajang menyanyi tingkat Asia itu. Ia berharap kelak dapat meluaskan kariernya di Malaysia.

“Dinda merasa ini juga menjadi jalan buat Dinda untuk bisa berkarier lebih baik di Malaysia, punya banyak fans di sini. Hasilnya seperti ini, ya lillahi ta’ala,” katanya. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com