Tampil di Final Big Stage 2019, Dinda Permata Ingin Semua Berjoget

Jakarta, Dinda Permata, peserta asal Indonesia, satu di antara lima peserta yang dipastikan bakal berlaga dalam final Big Stage 2019 di Malaysia, Ahad (6/10/2019). Di final nanti, penyanyi yang bernama asli Adinda Permata Suci Nababan itu akan membawakan dua lagu, yakni Simalakama (dipopulerkan oleh Yopie Latul), dan single terbarunya yang berjudul Ku Tak Bisa.

Dinda mengaku bersyukur sudah berada di puncak acara yang tayang live di Astro TV tersebut. Namun, lebih dari itu, ia menganggap sudah mendapatkan rejeki karena berkesempatan bertemu dengan peserta-peserta lain, termasuk mereka yang terlibat dalam acara itu.

“Dengan Dinda sampai di sini itu sudah rejeki yang Dinda syukuri. Namun bertemu dengan peserta dan orang-orang yang sudah mendukung Dinda, itulah rejeki yang paling Dinda syukuri,” kata Dinda kepada NAGASWARA News lewat pesan WhatsApp, Kamis (3/10/2019).

Terkait persaingan di final Big Stage 2019 dengan peserta lain, Dinda mengatakan tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia ingin melewati babak terakhir itu dengan bahagia. Oleh karenanya, ia sengaja memilih lagu dangdut klasik yang bisa mengajak semua orang bersenang.

“Dinda hanya ingin tampil senang malam itu. Makanya Dinda pilih lagu Simalakama agar semua yang dengar juga bisa happy. Mau semuanya goyang. Ini sudah minggu terakhir, Dinda mau semua orang joget,” kata pelantun single Cewek Matic itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com