Dinda Permata Qurban Sapi di Medan

Jakarta, Penyanyi cantik asal kota Medan, Sumatera Utara, Dinda Permata, merasa bersyukur bisa melaksanakan ibadah qurban tahun ini. Meski tidak bisa hadir saat pemotongan sapi yang ia kurbankan, Dinda merasa senang bisa menunaikan kewajibannya sebagai seorang muslimah bersama kakak kandungnya.

“Alhamdulillah Dinda kurban sapi dengan abang Dinda dan keluarga di Medan. Tapi sayangnya Dinda nggak pulang. Dinda masih paranoid dengan pandemi sekarang. Khawatir malah Dinda datang bawa virus ke keluarga,” ungkap Dinda Permata saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30/7/2020).

Makna qurban bagi Dinda sendiri adalah salah satu cara mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena ini merupakan salah satu perintah dari-NYA.

Lewat qurban yang ia berikan, pelantun single “Seseorang Dihatimu” itu berharap dapat berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Apalagi, selama lima bulan terakhir, pandemi corona telah membuat banyak orang kesulitan mendapatkan pekerjaan.

“Dinda berdoa semoga pandemi ini cepet selesai. Karena dengan adanya pandemi ini banyak orang kehilangan pekerjaan, banyak orang kesulitan. Dinda berharap dunia kita cepat sembuh, agar kita semua bisa kembali seperti sedia kala. Aamiin,” pungkasnya. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com