Jumat Spesial, Tiga Artis Unggulan NAGASWARA Pecah di Radio RDI

Jakarta,Jumat (19/2/21) akhir pekan kemarin menjadi Jumat keramat bagi tiga artis unggulan NAGASWARA, yakni Fitri Carlina, Dinda Permata, dan Sandrina.

Ketiganya diundang bersama sebagai bintang tamu dalam program unggulan Twitkustik Radio RDI 97.1 FM di bilangan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.




Acara tersebut dipancarluaskan lewat frekuensinya gelombang radio, dan disiarkan live streaming yang bisa disaksikan pendengar setia RDI secara audio visual.

Acara radio yang dimulai dari pukul 18.30 WIB itu, menyita perhatian dan sorotan publik, karena ketiga artis ini membuat suasana pecah. Mengenai keseruannya, mereka ngkapkan kepada NAGASWARA News, Rabu (24/2/2021).

“Seru banget tuh acara, karena bukan hanya live interview biasa, tapi kita juga nyanyi dan disaksikan pendengar radio RDI secara audio dan visual. Jadi kita seperti manggung,” ujar Dinda Permata.

Menurut Fitcar panggilan akrab Fitri Carlina, program Twitkustik di stasiun radio RDI itu pastinya luar biasa. Karena selain punya jutaan pendengar di Jakarta, juga acara ini bisa diakses melalui streaming, otomatis bisa disaksikan dari Sabang hingga Merauke.

Program terbaik dari radio RDI ini, sangat mengistimewakan pendengar dan artis pengisi acaranya, ini juga yang terjadi pada Sandrina.

“Jumat kemarin sangat spesial bagi aku, karena bertepatan dengan single aku dirilis di publik. Jumat kemarin menjadi jumat spesial,” pungkas Sandrina yang baru saja merilis single Habis Minum Apa”. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com