Merpati Band Adegan Camping di single Terima Kasihku

Merpati band tengah mempersiapkan single terbarunya yang berjudul “Terima Kasihku“. ¬†Untuk merilis single terbarunya tersebut, Merpati mempersiapkan video klip yang disutradari Dwi dari DNA Production.

” Iya nanti malam berangkat nya.. syuting nya besok mulai jam 6 pagi.. ¬†single terbaru Merpati Judul nya ‘Terima Kasihku‘, karena lagu nya untuk single ini nge beat jadi lebih fun dan riang dan konsep nya Outdoor Hiking naik gunung dan camping-camping gitu, persiapannya karena harus menyesuaikan konsep jadi kita cari – cari peralatan dan properti alat – alat naik gunung seperti tas gunung, jaket sweater, dan sepatu khusus naik gunung selain pastinya bawa tenda untuk menujukan ada adegan camping nya,” jelas Andi Merpati jelang menuju lokasi syuting, Senin (16-01-2017).

Syuting berlangsung di kawasan Puncak Bogor, di lokasi yang sama sebelumnya, Dwi juga menyutradarai Bening dan juga Denias.

“Untuk lagu nya sendiri liriknya bercerita tentang ungkapan terimakasih kita pada seseorang yang selama ini selalu mencintai dan menyayangi di setiap waktu dengan segala kekurangan dan kelebihanya, setia menemani dalam suka duka, dan saling menjaga tiada yang menghianati.
Bisa di bilang lagu ini menggambarkan sepasang kekasih yang tengah kasmaran yang selalu ingin dekat bersama, memeluk dan mencium dan kelak jika nanti menjadi pendamping hidup tiada yang berubah tetap mencintai sepenuh hati,” jelas Andi.

Menariknya lagi, model video klip Merpati band akan diperankan oleh Beby Jasmine, salah seorang model yang juga pernah membintangi video klip Merpati di single “Tak Rela“.

“Mudah mudahan jadi hoki juga dan syuting kami besok lancar, Amin,” pungkas Andi Merpati. /Rul

Share Yah

Comments

comments