Dinda Permata Tak Sanggup Lagi Awalnya Buat Zaskia Gotik

diberitain.com – Jakarta, Perubahan yang dilakukan Dinda Permata dalam menjalani karier bernyanyinya mulai memperlihatkan hasil. Lagu terbaru “Tak Sanggup Lagi” ciptaan Ato Angkasa mendapat perhatian pecinta musik. Karya berbeda dengan awal karir Dinda Permata di industri musik ini melewati angka satu setengah juta viewer di Youtube dan terus naik.

“Pilihan Dinda untuk memilih “Tak Sanggup Lagi” karena memang udah lama Dinda inginkan karya beda dari dulu yang karyanya Dinda identik ceria. Di single “Tak Sanggup Lagi” memang mellow dan musiknya lebih menghanyutkan,” ucap Dinda Permata.

“Tak Sanggup Lagi” hadir menjadi karya Dinda Permata dengan cara tidak terduga. Ato Angkasa pencipta lagu “Tak Sangggup Lagi” meminta Dinda Permata yang awalnya membantu sebagai guide vokal menjadi penyanyi yang menyuarakan karyanya.

“Memang awalnya buat Zaskia Gotik lagu “Tak Sanggup Lagi” tapi setelah take guide vokal buat Zaskia, Ato malah merasa saya yang paling cocok bawain lagu ini, tiada tantangan yang gimana buat bawain lagu ini aku suka dan semua berjalan lancar,” pungkas Dinda Permata. NSM/ary

Mau tau berita lainnya seputar Dinda Permata, baca disini

Share Yah

Comments

comments