Dilza Sisipkan Puisi di Singel Religi Perdana

Jakarta, Memiliki lirik yang kuat dan menyentuh kalbu menjadi salah satu cara sebuah lagu dapat mempengaruhi pendengarnya. Terutama lagu religi yang mempunyai pesan khusus untuk pendengarnya. Di mana si pencipta lagu dan penyanyinya berupaya menghadirkan curahan hatinya kepada Sang Maha. Berbagai cara dihadirkan karya religi sehingga makna dan pesan lagu bisa tersampaikan.

Hadir dalam acara peluncuran album “Melodi Cinta Ramadhan 2019” di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2019). Penyanyi Dilza menyatakan pesan lagu dalam “Mohon AmpunanMu” tidak cukup dihadirkan melalui lirik dan kekuatan vokal saja. Ada cara berbeda yang disisipkan dalam lagu ciptaan Wawan TMG itu.

“Selain lirik yang dinyanyikan Dilza, ada puisi yang dibawakan oleh pencipta lagunya. Puisi tentang pertobatan yang menambah dinamika lagu religi Dilza,” ucap Dilza.

Single religi “Mohon AmpunanMu” bercerita tentang seorang wanita yang mendapat hidayah untuk bertaubat kepada Allah SWT. Namun, pesan sesungguhnya ditujukan kepada semua kalangan dan usia, termasuk generasi muda. Untuk generasi muda sepantarannya, Dilza punya cara khusus agar dapat menerima lirik lagu yang ia hadirkan.

“Musiknya masih pure pop tapi puisi atau bisa dibilang ceramah disisipkan dengan gaya yang bisa diterima generasi milenial. Jadi ringan dan mudah-mudahan pesannya sampai,” pungkas Dilza. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com