Dilza Pilih Aplikasi Populer sebagai Media Promo Lagu Checklist Satu

Jakarta, Checklist Satu merupakan karya terbaru penyanyi Dilza. Lagu tersebut terinspirasi dari keseharian masyarakat modern yang sudah terikat dengan penggunaan aplikasi di smartphone, terutama untuk berkomunikasi.

Uniknya, untuk mempromosikan single terbarunya itu, Dilza lebih memilih beberapa aplikasi populer seperti TikTok dan Likee ketimbang media promosi konvensional. Checklist Satu adalah istilah atau tanda centang di aplikasi WhatsApp ketika pesan sudah terkirim, tapi tidak dibaca oleh si penerima.

“Dilza adalah salah satu official talent dari aplikasi Likee, yaitu platform kreasi dan berbagi video original global yang populer seperti TikTok. Untuk lagu Checklist Satu menjadi challange tema yang dipakai penggunanya,” ucap Dilza kepada NAGASWARA News saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, belum lama ini.

Menurut Dilza, sarana promosi konvensional telah bergeser dengan meningkatnya mobile phone. Oleh karena itu, diperlukan suatu platform yang dapat membantu mempopulerkan karyanya, salah satunya dengan aplikasi berbasis Mobile Phone. Saat ini, pengguna smartphone sudah mencapai 60% dari total penduduk Indonesia.

“Aplikasi sudah menjadi trending banget, dan kesempatan yang baik untuk promosi lagu Dilza,” pungkas Dilza. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com