Dilza Sempat Shock “Lagi Manjah”

Jakarta, “Lagi Manjah” karya kolaborasi Republik Penguasa Hati (RPH), Mimi Peri dan Dilza hadir dengan proses tidak terduga. Terutama untuk Dilza penyanyi belia yang turut terlibat dalam konsep kolaborasi musisi dengan Selebgram Mimi Peri. Belum pernah membayangkan dirinya berkarya dengan format duet. “Lagi Manjah” menjadi tantangan yang sulit dielakkan oleh pelantun “Perawan Idaman”ini.

“pertama kalinya Dilza duet dan tidak pernah planing untuk duet sama siapa.ketika ada kesempatan dan kesempatan itu dari RPH kenapa ngga.kesempatan dadakan take vokal dan besoknya buat klip.itu shock buat aku tapi ini kesempatan berkarya dengan musisi terbaik makanya aku jalani” ucap Dilza saat ditemui NAGASWARA News.

Sempat merasa nyaman dengan format solo,karya kolaborasi “Lagi Manjah” membuat Dilza menemukan bentuk kenyamanan baru dalam berkarya diindustri musik.

“Apalagi disini ada kerja sama dengan Mimi Peri seorang selebgram dan ini hal baru dan menantang untuk dilakukan. karena itu Dilza tertarik mengambil peran dalam karya kolaborasi “Lagi Manjah””, Pungkas Dilza. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com