Dilza di Lingkaran Dancedhut

Jakarta, Dangdut kekinian salah satunya Dancedhut kian menjadi musik sehari-hari berbagai kalangan usia di Tanah Air. Tak heran jika banyak penyanyi pendatang baru yang memilih jalur dangdut yang mendominasi industri hiburan. Salah satunya adalah penyanyi remaja, Dilza.

Tidak kalah dengan para penyanyi senior, penyanyi berusia belia juga banyak memantapkan langkahnya dimusik ini. Salah satunya ialah Dilza penyanyi remaja pop RnB kini juga banting stir dijajaran musisi Dancedhut NAGASWARA. Dengan karya “Perawan Idaman” Dilza mencoba mewakili suara remaja diblantika musik dangdut.

“Semua kostum dan konsep “Perawan Idaman” Dilza yang design sendiri, dalam karya banting stir aku dari pop. Karena aku ingin more fresh teen. Dance dhut yang lebih remaja dan mewakili jiwa remaja” ucap Dilza di SMUN 11 Jakarta Timur (15/9/2018).

Penyanyi asal Batam ini juga menilai Dancedhut tidak lagi menjadi musik yang hidup dikalangan usia tertentu saja. Remaja kekinian juga kian mudah menyerap karya-karya musik dancedhut.

“I’m already have my a own karakter jadi aku gabungin karakter aku dengan musik Dance dhut. Aku seorang remaja dengan karakter musik aku yang ke arah-arah barat ya. Lebih ke hiphop dan korean style. Jadi gabungin karakter itu ke musik dangdut dan dancedhut hingga pas buat remaja,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com