Dilza Jajaki Genre Pop Dance Warna Dancedhut

diberitain.com – Jakarta, Young, Fresh dan Trendy kental dengan karakter penyanyi muda asal kota Batam Dilza. Mengaku ter-influence artis internasional Ariana Grande, jejak karier diindustri musik diawali dengan genre pop, RnB serta warna musik dari negeri barat lainnya. Namun, kekuatan industri musik Indonesia di genre dancedhut melalui Siti Badriah “Lagi Syantik”. Membawa energi baru untuk menjajaki kemungkinan pindah genre musik.

“Kesibukkan Dilza kali ini sedang menyiapkan genre dan karya terbaru. Setelah dua single sebelumnya genre pop dan RnB, sekarang Dilza harus mengikuti jaman dengan karya ketika. Genre pop dance dengan adanya warna dangdut, kali ini lagu diciptakan sama arranger dari NAGASWARA bukan lagi sama Ato Angkasa” ucap nya di Jatiuwung Tangerang.

Keperkasaan “Lagi Syantik” Siti Badriah yang diciptakan tim arranger NAGASWARA, Yogi RPH dan DJ Donald hingga meraih rekor MURI. Menjadi salah satu faktor untuk hadir dengan warna baru. Karya terbaru juga berkaitan dengan maraknya kehadiran para selebgram. Tentunya dengan kemasan Dilza yang mewakili generasi kekinian, Industri musik Indonesia akan lebih bergengsi dikancah dunia.

“Sekarang lagi jamannya dangdut nih, karena itu di karya ketiga Dilza akan sedikit adaptasi itu. Tidak pure pop lebih ke dancedhut, next single very, very upbeat song and i’m sure people will love it and you can dance sama lagu aku terbaru,” pungkas nya. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com