Perubahan Dilza di Perawan Idaman

Jakarta, Perubahan signifikan dilakukan penyanyi belia Dilza dalam karya terbarunya bersama NAGASWARA. Penyanyi yang berangkat dari genre pop RnB ini mulai menjajaki hegemoni pasar musik atas karya bergenre Dancedhut. Single terbaru berjudul “Perawan Idaman” ciptaan Takaeda eks vokalis DRIVE band dan arranger oleh DJ Donall menjadi jawaban perubahan Dilza diblantika musik Indonesia.

“Pastinya karya Dilza kali ini mulai dari genre lagu sudah sangat berbeda, karena single single Dilza sebelumnya adalah bergenre pop. Dan single kali ini ‘Perawan Idaman’ bergenre Dancedhut. Dan Dilza merasa karakter vokal Dilza lebih keluar di lagu kali ini. Karena di lagu ini Dilza dituntut mengeluarkan karakter suara manja, dan juga energic,” ucap Dilza saat dihubungi NAGASWARA News (5/9/2018).

Sempat mengalami keraguan atas genre dancedhut di “Perawan Idaman”. Dilza mengatasinya dengan keyakinan tema lagu “Perawan Idaman” sesuai dengan karakter dirinya.

“Single “Perawan Idaman” bertemakan tentang seorang wanita yang masih perawan, cantik dan berbodi seksi. Si Perawan dikejar kejar banyak pria tamvan, tidak hanya pria yang single, tapi juga yang sudah beristri bahkan ada yg duda. Hingga si Wanita sangat bingung ingin memilih siapa, begitu juga orang tuanya yang bingung karena banyak yang mengejar anak perawannya. Tema lagu disesuaikan dengan sisi muda Dilza yang berkarakter energik, manja serta beraura Fresh Teen.” pungkas Dilza. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Dilza, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com