Dilza Protes Live Phoner Single Seseorang Dihatimu

diberitain.com – Jakarta, Kecantikkan penyanyi pendatang baru NAGASWARA, Dilza membawa efek yang tidak biasa dialami penyanyi berusia 16 tahun ini. Dengan single perdana “Seseorang Dihatimu” bergenre Pop Alternative RnB membuat hasil namanya dicantumkan dalam deretan 20 penyanyi terseksi.

“Aku protes bukan karena tidak bangga ya dideretkan sebagai 20 penyanyi terseksi salah satu sosial media. Tapi ada yang salah dengan gelar tersebut,” ungkap Dilza di phoner radio NAGASWARA Menteng Jakarta Pusat (2-8-2017).

Dilza sendiri melihat dirinya dicatut dalam gelar penyanyi terseksi karena protes dari beberapa fans-nya yang peduli. Sebagai penyanyi pendatang baru gelar tersebut merupakan suatu kehormatan. Namun, gelar tersebut dianggap Dilza tidak sesuai dengan karier yang dilakoninya dalam industri musik.

“Gelar yang dibuat sesorang di sebuah media sosial mencantumkan kalau Dilza masuk didalam 20 penyanyi tetapi penyanyi dangdut terseksi. Tidak sesuai tentunya sama genre musik yang Dilza nyanyikan. Bukannya Dilza mengkotakkan genre manapun tetapi passion Dilza di RnB dan Jazz. Kalau seksi itu sesuatu yang Dilza sendiri belum bisa nilai,” pungkas Dilza. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments