Rambut Panjang Dilza Nan Indah

diberitain.com – Jakarta, Kebanyakan pria menyukai wanita yang memiliki rambut panjang. Tapi berbeda yang dialami oleh Dilza Grande. Pelantun single Seseorang di Hatimu ini, malah mendapat bullyan dari teman-temannya gara-gara memelihara rambut panjang.

“Sama teman-teman dibilang mirip hantu berambut panjang, tapi aku terlanjur sayang sama rambut aku,” tutur penyanyi bertinggi badan semampai.

Menurut survey, rambut panjang seorang wanita membuat dirinya terlihat lebih sensual dan menarik mata seorang pria. Inilah sebabnya mengapa laki-laki lebih suka wanita dengan rambut panjang. Memang ada beberapa pria yang lebih suka wanita dengan rambut pendek.

“Aku terlanjur sayang sama rambut aku, lurus dan panjang, jadi meskipun dibully sama teman-teman, tetap ngga kupotong,” ungkap Dilza kepada NAGASWARA News, saat bertandang di redaksi Liputan6.com, Rabu (23/8/2017).

Bahkan jika seorang cewek memiliki rambut panjang yang keriting atau lurus, pria akan tetap merasa hot! Rambut panjang yang bersinar dan lembut dapat menggoda seorang pria dalam hitungan detik.

“Kata dokter kecantikan aku, rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Rambut yang sehat juga menunjukkan wanita sehat dan aktif baik secara fisik maupun mental,” pungkasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com