Denias Sulit Lupakan Jogya

Jakarta, Denias, solois pop sekaligus Youtubers yang karirnya dirintis lewat pentas ajang nyanyi di stasiun TV nasional, belum lama ini lakukan lawatan ke kota Yogyakarta atas undangan media Bernas.

Berkunjung ke Kota Gudeg itu, selain Denias visit ke media yang legend di kota Jogya itu, ia juga syuting video klip lagu terbaru, serta menyempatkan diri mengunjungi lokasi wisata.

Bagi Denias, perjalanan kali pertama ini sangat berkesan dan tak akan dilupakannya. Hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Senin (30/11/2020).

“Terimakasih NAGASWARA dan media Bernas, akhirnya aku sampai juga di kota Jogya. Ini perjalanan aku yang paling berkesan, karena selain lakukan pekerjaan, aku juga bisa tamasya. Bikin klip sambil berwisata,” papar lelaki kelahiran Cianjur, Jawa Barat, 2 Agustus itu.

Selama ini, kota Jogya yang dikenal destinasinya lewat informasi media, akhirnya Denias bisa mewujudkan langkahnya menapaki kota pelajar itu.

Denias berjanji akan datang kembali, karena ada beberapa obyek wisata yang belum sempat ia kunjungi.

“Karena waktunya hanya beberapa hari, maka tak semua obyek wisata di Jogya aku kunjungi. InsyaAllah aku akan pergi lagi ke Jogya untuk liburan,” ujar Denias.NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com