Berada di Rumah Terus, Denias Mulai Tertekan

Jakarta, Aturan pemerintah terkait Social Distancing dan berada #DiRumahAja, diakui pedangdut pria Denias mulai membuatnya merasa tertekan. Pasalnya, selain harus menghentikan semua kegiatan keartisannya, Denias juga praktis hanya menjalani aktivitas perkuliahan dari rumah.

Menurutnya, belajar dari rumah ternyata tidak efektif dan secara psikologis tidak sehat. Oleh karena itu, lawan main Ria Ricis dalam web series “Setan Ngambek” itu sangat merindukan kehidupan normal, terutama aktivitas perkulihan di kampus.

“Ternyata study from home itu nggak effektif buat saya. Menghabiskan banyak waktu, dan tugas berdatangan terus dari dosen. Fisik sih sehat, tapi mental mulai terganggu karena dirumah aja,” ucap Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (17/4/2020).

Di lain sisi, pembatasan aktivitas di luar rumah yang diterapkan pemerintah, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah corona. Meski positif, tak urung Denias menyebut dirinya cukup stres karena harus berada di rumah. Sebelumnya, ia sangat aktif dengan beragam kegiatan.

“Tugas terus sampai lupa makan dan mandi. Belum berita tentang Covid19, dan pembatasan yang berlaku membuat kita makin stres. Maunya sih nggak. Tapi, udah jadi kewajiban kita untuk mematuhi peraturan,” pelantun single “Cintaku Tergusur” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com