Project Denias Setelah Empat Single

Jakarta, Tahun 2019 adalah langkah baru bagi penyanyi Denias. Pelantun single”Mak Aku Patah Hati” ini akan segera merilis single terbaru. Lagu yang akan dirilisnya kali ini adalah recycle dari lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi Siti Badriah yang bertajuk “Undangan Mantan”.

“Iya ada satu lagu rencana mau aku rilis, judul lagunya “Undangan Mantan”, punya Siti Badriah,” ujar Denias, baru-baru ini, saat ditemui di bilangan Pramuka, Jakarta Pusat.

Denias mengaku ia telah mendapatkan izin dari Siti Badriah, atau yang akrab disapa Sibad. Bahkan, pelantun tembang “Lagi Syantik” itu juga mendukung Denias di lagu tersebut.

“Aku sama Sibad dekat ya. Jadi kita sering sharing-sharing. Dia mendukung banget aku nyanyiin lagunya dia. Senang banget sih pastinya,” jelas penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2014 itu.

Bedanya, Denias mengatakan lagu “Undangan Mantan” itu digarap dengan tempo musik yang lambat alias melow. “Kalau sebelumnya kan agak ngebeat ya. Yang ini dibuat lebih melow. Tadinya sih aku pengen coba cover-cover aja. Tapi ternyata aransemen musiknya bagus, jadi ya sekalian dirilis,” cerita penyanyi kelahiran Cianjur, 2 Agustus 1994 ini.

Jajaka Cianjur 2012 ini pun sudah tak sabar melepas tembang tersebut. Rencananya, dalam waktu dekat ini ia akan merilisnya. Ia pun sudah selesai menggarap video musik untuk lagu tersebut. “Nanti di lagu ini ada disisipin puisi juga,” tambah penyanyi yang pernah masuk nominasi di ajang AMI Award untuk Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer Terbaik ini.

“Akhir Februari ini sih rencananya keluar. Video klipnya bikin di Ancol, konsep bercerita lebih ke stori yang dituangkan dalam sebuah cerita. Masih ada syuting tambahan juga nanti,” beber Finalist Coverboy Aneka Yess Magazine tahun 2013 ini.

Disinggung soal kedekatannya dengan Sibad, Denias mengaku ia memang dekat dan akrab dengan Sibad layaknya kakak. Denias bahkan banyak mengambil pelajaran positif dari sikap dan karakternya Sibad. Sibad pun ikut mengomentari lagunya cocok dibawakan oleh karakter vokalnya Denias.

“Aku banyak belajar dari Sibad juga. Bagaimana dia berjuang di kariernya. Sikap positifnya memperlakukan orang lain. Sibad banyak kasih support ke aku. Dia bilang lagunya itu, kok lebih enak dibawain kamu ya,” ujar nya tersenyum lebar. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com