Denias Idola Wanita Sosialita

diberitain.com – Jakarta, Cowok ganteng pelantun single Cintaku Tergusur menjadi banyak idola setiap hadir di sejumlah kota. Selain kaum remaja, Denias juga menjadi idola ibu-ibu kaum sosialita. Tak jarang Denias diminta para ibu-ibu kaum sosialita ini untuk selfie ketika tampil.

“Waktu tampil di kota Banjarmasin bersama teteh Zaskia Gotik dan Bebizie aku dapat sambutan hangat dari penonton, terutama ibu-ibu sosialita yang berebut ngajak foto bareng,” ungkap Denias.

Single Cintaku Tergusur dikemas dengan musik kekinian namun nuansa musik 80-an masih teramat kental terdengar. Nuansa yang diyakini Denias dapat menyampaikan pesan lagu secara utuh dari tema persaingan cinta.

“Cintaku tergusur ini menceritakan tentang seseorang yang menyerah akan keadaan, karena merasa dirinya tak sesuai dengan seseorang yang ia suka. Dicerita ini orang yang ia suka adalah orang kaya rumah yang bagus, gaya hidupnya metropolitan, mobil yang mewah, sedangkan ia orang yang susah, Gak mampu dan Gak punya apa apa. Dia lebih memilih pergi karena dia sadar diri meskipun ia merasa cintanya harus tergusur karena keadaan,” ucap Denias. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Denias, baca disini

Share Yah

Comments

comments