Mencintai Tanpa Alasan, Single Terbaru Dari Denias

Jakarta, Denias penyanyi solo dangdut jebolan Kontes Dangdut Indosiar (KDI) tahun 2014, kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Mencintai Tanpa Alasan” ciptaan Lukas, Sammy, Erick.

Kali ini, menurut Denias lagu solonya ini “Mencintaimu Tanpa Alasan” ada perubahan dari sisi musik dan dari sisi feel bernyanyinya.




Lagu ini menceritakan seseorang yang cinta namun tidak bisa menjelaskannya lewat kata-kata kenapa ia begitu mencintai pasangannya. Menurutnya cintanya tanpa alasan. Konsep video klip besutan sutradara kondang Rony Rom mengambil lokasi di daerah Yogyakarta.

Dari sisi musik yang digarap oleh Rahman Hakim memang terasa easy listening, lebih slow dan dipadukan dengan lirik lagunya terasa sangat enak untuk dinikmati. Namun tetap mengusung genre dancedhut.



Lelaki yang memiliki nama lengkap Deni Faisal Ismail dan biasa di panggil Denias, ternyata sejak Sekolah Dasar kelas 4, sudah mulai berani tampil menyanyi di acara-acara sekolah. Kemudian berlanjut ke jenjang Sekolah Menegah Pertama (SMP), dari situ mulailah ikut perlombaan-perlombaan antar kelas, bahkan antar sekolah sekabupaten Cianjur.

Memasuki Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Denias mulai serius menekuni dunia kegiatan ekstrakulikuler seperti paduan suara, vokal grup, nge-band, seni Sunda (Karawitan), bahkan marawis sebagai vokalisnya.

Perjalanan berkiprah di jalur musik akhirnya memperkenalkannya kepada seorang produser sekaligus CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna. Waktu itu kontrakpun ditanda tangani Denias dengan karya cipta lagunya sendiri. Single pertama yang dirilis berjudul “Terima Cintaku” sukses dipasaran, hal ini membuat Denias semakin mantap untuk melangkahkan kakinya berkarir di indutri musik dangdut Tanah Air.

Dan semoga lewat kehadiran lagu “Mencintai Tanpa Alasan“ bisa diterima dan mendapatkan tempat dihati penikmat musik Indonesia. (PR)

Artis : Denias
Single : “Mencintai Tanpa Alasan“
Ciptaan : Lukas, Sammy, Erick
Aransemen : Rahman Hakim
Edit &Mixed : Jaya RPH
Mastered : Depp RPH
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : Mei 2021




Share Yah

Comments

comments