Denias, Pesan Moral dari Konser Kemanusiaan

Jakarta, Kiprah pelantun “Mak Aku Patah Hati”, Denias, ternyata tidak hanya di dunia musik saja. Ia juga cukup produktif menjalani seni peran lewat berbagai berbagai produksi sinema, di antaranya adalah web series Lamar Aku dan project bersama YouTuber Ria Ricis.

Terbaru, pemilik nama lengkap Denias Ismail itu ikut ambil bagian dalam drama musikal yang menggabungkan kemampuan nyanyi dan seni peran.

“Kemarin Deni ikut konser kemanusiaan bersama Salimah dan Acthumanity. Konser untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Lebak, Banten,” ucap Denias saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (9/3/2020).

Dalam drama musikal itu, Denias memerankan tokoh Amin, mahasiswa yang sedang melakukan penelitian di sebuah desa. Amin dikenal pintar bernyanyi, dan juga senang bermain bersama anak anak.

Menurut Denias, banyak pesan moral yang bisa diambil dari cerita konser kemanusiaan ini. Selain berbagi kepada sesama, pementasan ini juga diharapkan mampu meringankan dan melepas kesedihan mereka yang terkena musibah.

“Jadi, ada penggalangan dana juga di sini. Deni nyanyi, tapi nggak dangdut. Di sini nyanyi lagu masa kecilku dari Elfas’s Singer, Sholawat, juga nari-nari bersama anak-anak,” pungkas Denias. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com