Bikin Lagu Pop, Denias Konsultasi ke Dinda Permata

Jakarta,Denias adalah salah satu artis NAGASWARA yang akan merilis single terbarunya di tahun 2021 ini. Meski berlatar penyanyi dangdut, untuk kesekian kali, Denias akan menyanyikan lagu pop. Kali ini buah karya cipta Sammy Simorangkir.

Uniknya, untuk lagu tersebut, Denias mengaku banyak konsultasi dengan Dinda Permata. Dinda adalah sahabat Denias sesama penyanyi dangdut.




Namun, sebagai penyanyi yang kerap berlaga di ajang-ajang perlombaan menyanyi, Dinda sudah terbiasa membawakan beragam genre musik.

“Ya, Ka Dinda kan lebih paham. Lagi pula aku dengan dia kan ada project trilogi, dan lagu aku ini salah satu di dalam project tersebut,” terang Denias kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Project trilogi yang dimaksud Denias adalah, baik dia dan Dinda masing-masing akan merilis lagu pop. Selanjutnya, keduanya kembali akan dipertemukan secara duet membawakan sebuah remake lagu pop populer.

“Jadi tek-tokannya emang enak sama Ka Dinda. Biar dapat rohnya, karena pada akhirnya nanti kita berdua akan berduet di satu lagu juga,” tambah pemilik nama lengkap Denias Ismail itu.

Bagi Denias, menyanyikan lagu dangdut atau lagu pop tak ada beda. Dan hal tersebut sudah ia lakoni sejak bergabung dengan NAGASWARA beberapa tahun yang lalu. Ia tak hanya menyanyikan lagu dangdut tapi juga pop.

“Ya, kalau dihitung-hitung sudah delapan lagu, nanti yang ini jadi sembilan. Ada tiga lagu pop, termasuk yang religi juga lagu pop,” tambah Denias yang sempat berduet dengan penyanyi asal Korea Selatan, Donggyun. NSM(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com