Bermasker & WFH, Nirwana Band Garap Single Bertema Covid-19

Jakarta, Selama masa virus covid-19 mewabah di masyarakat, grup musik Nirwana Band dengan formasi Uzil (vokal), Hendry (drum), Deden (gitar), dan Dede (bas) tetap berkarya di rumah, atau dikenal dengan istilah Work From Home (WFH).

Band ini memanfaatkan era digital dalam berkarya, salah satunya dengan teleconference. Menariknya, terkait lagu yang digarap, para personil Nirwana menyebut tema soal corona juga jadi salah satu perhatian mereka.

“Selama wabah korona, sesuai anjuran pemerintah, kami personil Nirwana selalu gunakan masker, walaupun berada di rumah masing-masing. Saat ini kami lagi menggarap lagu yang bertema covid-19 ciptaan Pak Afie,” ujar Dede saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (6/4/2020).

Wabah virus corona yang terjadi di dunia ini tak menyurutkan ide kreatifitas musisi dalam bermusik dan berkarya, justru menjadikan kepedulian dalam menciptakan lagu.

Nirwana menyebut, ide dan penggarapan lagu bertema corona datang dari produser mereka, Afie Teguh.

“Kebetulan ide ini mengalir dari Pak Afie manajer band Nirwana, temanya kepedulian musisi dalam berkarya. Dan kebetulan juga sekarang Nirwana punya personil tambahan yaitu Teguh pada keyboards. Semoga lagu ini bosa kelar dalam waktu dekat,” papar Hendry. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com