Ramadhan Ini Personil Nirwana Full Ibadah

Jakarta, Ramadan adalah bulan penuh rahmat. Oleh karena itu, grup musik Nirwana menyambut hadirnya bulan Ramadan dengan penuh uka cita. Meski demikian, band yang beranggotakan Uzil (vokal), Hendry (drum), Dede (bas), dan Deden (gitar) itu memahami betul bahwa Ramadan kali ini berada dalam suasana kelabu akibat wabah virus corona.

Akibat pandemi corona, banyak job manggung Nirwana yang terpaksa harus dibatalkan. Mereka juga sangat terbatas dalam beraktivitas karena penerapan PSBB. Toh, Uzil dan rekan-rekannya tetap bersyukur punya waktu luang untuk beribadah.

“Ramadhan kali ini kami tetap menyambut dengan bahagia, walaupun job ngabuburit bulan puasa ini batal semua. Dibalik semua ini kami ambil hikmahmya,” tutur Uzil saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (30/4/2020).

Sementara, menurut Dede, ia dan rekan-rekannya wajib mensyukuri semua takdir kejadian yang diberikan oleh Allah SWT. Ia menyebut, di balik setiap kejadian pasti ada hilmahmya. Dede tidak mempersoalkan jika para personil Nirwana harus tinggal di rumah untuk sementara waktu.

“Di balik semua ini, kami ambil hilmahnya aja, karena di tengah pandemi covid-19 ini, personil Nirwana berada di rumah masing-masing. Otomatis saya dan personil lainnya full 100% ibadah di Ramadhan ini,” tambah Dede saat dihubungi dalam kesempatan terpisah. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com