Andrigo dan Delon Punya Jagoan di Piala Eropa 2020

Jakarta, Piala Eropa lagi membuat demam tinggi penggila sepakbola di seluruh dunia. Semua tim dari 24 negara di Benua Biru, berlaga suguhi permainan cantik agar dapat lolos dari grup penyisihan.

Dua artis NAGASWARA yang ikut menggilai olahraga sepakbola adalah Delon dan Andrigo. Keduanya tak pernah lepas dari setiap pertandingan Piala Eropa sejak mulai digelar tanggal 12 Juni 2021 yang lalu




Mengenai Piala Eropa ini sangat menyita perhatian publik, termasuk penyanyi Delon dan Andrigo. Hal ini mereka sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (18/6/21).

“Saat ini aku prediksi ada 4 tim negara yang bakal melaju ke babak selanjutnya di Piala Eropa sekarang, ada Portugal, Perancis, Inggris, dan Italia. Namun kita juga jangan meremehkan Belgia,” ujar Delon.

Sedangkan dari 24 tim negara peserta yang dibagi dari 6 grup, hanya grup F yang sangat keras, atau disebut dengan “grup neraka”. Dalam grup tersebut ada Portugal, Prancis, dan Jerman.

“Dari pembagian grup dan pertandingan hingga semifinal, aku lihat Belanda punya peluang ke babak semifinal. Dan jika Denmark bisa nanti lolos 16 besar, maka Denmark juga punya kans di semi final,” ucap Andrigo, penyanyi pop Melayu yang kabarnya akan punya kepemilikan saham di tim sepakbola Riau itu.

Menyukai sepakbola dan musik adalah hal luar biasa bagi Andrigo dan Delon. Musik tak dapat dipisahklan dari rasa, begitupula sepakbola. Meski dikenal sebagai olahraga, Andrigo tetap meyakini sepakbola sebagai sebuah pertunjukan seni.

“Sama aja rasanya menyukai sepakbola dan musik. Bagi saya, sepakbola itu bukan hanya sekadar olahraga tapi juga seni. Lihat saja bagaimana bintang-bintang besar itu berlaga di Piala Eropa,” tutur Andrigo. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments