Andrigo Tahun 2017 Siapkan Single Cinta Sia Sia

Pelantun “Pacar Selingan” Andrigo mempunyai semangat tiada padam dalam memperjuangkan karyanya. Tahun demi tahun penyanyi asal provinsi Riau ini terbilang produktif dalam mengeluarkan karyanya. Selepas tahun 2016 Andrigo memandang tahun 2017 sebagai potensi luas terbuka untuk format dan karya barunya.

” Selama 4 tahun Andrigo bersama NAGASWARA selalu memandang tiap tahun dengan prinsip YAKUSA. Yakin Usaha Sampai ke titik yang lebih baik. Tahun 2017 ini dan setiap tahunnya aku yakin ketika aku hijrah ke Jakarta pasti untuk berikan yang terbaik dan hasil terbaik. Tahun 2017 ini juga Andrigo akan terlihat berbeda,” jelas Andrigo saat sesi wawancara dengan media online di Djakarta Theater Sarinah (3-1-2017).

Andrigo tengah menyiapkan karya diluar titik nyamannya sebagai penyanyi pop melayu. Satu terobosan untuk menampung banjirnya trend musik dance.

” Tahun 2017 aku menyiapkan single “Cinta Sia Sia” single yang sebenarnya sudah dirangkum dalam album dancenya NAGASWARA Namun single Cinta Sia Sia punya kekuatan menonjol untuk dikemas ulang sebagai single baru Andrigo di tahun 2017. Sekarang sedang dalam proses pembuatan video klip semoga aja ini tahunnya Yakusa tersampaikan” pungkas Andrigo. /Ary

Share Yah

Comments

comments