Semangat Besar Andrigo di Single “Pasti Kembali”

Jakarta,Merantau untuk meraih kesuksesan ialah kisah nyata dari penyanyi asal Riau, Andrigo. Berbagai rintangan saat merantau harus dilewati pelantun “Pacar Selingan” itu selama berkarir.

Di antaranya meninggalkan sosok tercinta dalam hidupnya hingga terjadi kisah yang menjadi inspirasi lagu terbarunya “Pasti Kembali”. Diciptakan oleh Roelswara, video klip “Pasti Kembali” dipercayakan kepada sutradara Bima X.




“Konsepnya mengutarakan isi lirik lagu dimana Andrigo berperan sendiri sebagai tokoh kekasih yang merantau. Kendalanya pasangannya tidak percaya atas hubungan LDR itu. Andrigo memberikan kepercayaan dengan melamar sang kekasih dan meyakini dirinya ‘Pasti Kembali’,” ucap Bima x di Caine Studio, Pakuhaji Tangerang, Banten, Rabu (13/1/2021).

“Pasti Kembali” tidak hanya diartikan sebagai kisah cinta dalam lagu saja. Andrigo meyakini karyanya “Pasti Kembali” merupakan semangat baru dalam dirinya di industri musik.

“Sudah cukup lama hampir setahun aku tidak keluarin karya baru. Selain situasi pandemi ‘Pasti Kembali’ menjadi semangat baru Andrigo di industri musik. Andrigo ‘Pasti Kembali’ memberi perubahan di industri musik Indonesia,” pungkas Andrigo. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com