Delon Gantikan Aida dengan Sosok Baru

Jakarta, Karya baru “Setengah Jiwaku Kamu” dihadirkan Pop Idol Delon Thamrin sebagai pernyataan keindahan perjalanan cintanya. Seperti diketahui sebelumnya Delon telah menghadirkan “Aida”, lagu yang dijadikan Delon sebagai tema lagu pernikahannya dengan Aida Chandra. Kini “Setengah Jiwaku Kamu” menjadi lagu berikutnya yang ditujukan Delon sebagai kelanjutan dari single sebelumnya.

Namun, berbeda dengan single “Aida” yang dihadiri istri Delon sebagai model video klip. “Setengah Jiwaku Kamu” peran Aida telah digantikan Delon dalam video klipnya.

“Ngga harus Aida karena kalau Aida terus akan bosen orang yang melihat video klipnya. Meskipun ini ada benang merahnya dengan “Aida”. harus ada sosok baru dalam karya Delon biar orang melihatnya lebih berwarna. Ngga harus mirip dengan Aida tapi bisa membantu mensukseskan pesan klip ini,” Ucap Delon di Kawasan Ancol Jakarta Utara.

Video klip “Setengah Jiwaku Kamu” telah dapat disaksikan di YouTube NAGASWARA Official. Berkonsep romantis dengan suasana pantai menjadi pilihan Delon dan sutradara klip Ronny ROM.

“Lokasi di Pantai sekaligus aku berdoa ke almarhum papaku.papaku dikremasi dan ditabur dipantai dan dilaut. sambil buat video klip sekaligus Papa lah karena berada dilaut pantai damai hati untuk orang liatnya,” pungkas Delon. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com