Abbey Ibrahim Rilis Lagu Anak, Baim dan Artika Sari Devi Bangga

Jakarta, Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada Selasa (23/7/2019) ini, NAGASWARA merilis sebuah single anak-anak berjudul “Adikku Tersayang“. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Abbey Ibrahim (9 tahun), putri dari pasangan gitaris TDC (The Dance Company) Baim dan Artika Sari Devi.

“Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli. Semoga anak Indonesia semakin kuat dan menjadi yang terbaik penerus bangsa. Sedikit persembahan lagu untuk anak negeri berjudul ‘Adikku Tersayang’,” tulis Abbey di akun Instagram-nya @abbeyabiela sebagaimana yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (23/7/2019).

Kerja keras Abbey dengan menghasilkan lagu anak tersebut, tak kurang menarik rasa bangga dari ayahnya, Baim. Lewat akun Instagram-nya, Baim menyampikan rasa syukur dan bangga. Ia mengaku akan selalu mendukung hal baik yang dikerjakan sang putri

“Sedikit berbagi kebahagaiaan. Besok (Selasa, 23 Juli 2019) hari penting buat anak kami @abbeyabiela bisa merilis single lagu yg dinyanyikan kedua x setelah “pelangi usai hujan” kemarin, pokoknya kamu lakukan apa yg terbaik buat kamu dan banyak orang, kami akan dukung pasti,” tulis Baim di akun Instagram-nya; @baimguitar.

Tulisan Baim mendapat banyak komentar dari netizen, termasuk dari istinya Artika Sari Devi. Banyak netizen yang mendukung upaya Baim, Abbey dan Artika untuk tetap merilis lagu untuk anak-anak. Lagu “Adikku Tersayang” ditulis oleh Artika dan musiknya dikerjakan oleh Baim.

“Terimakasih Oom, Tante. Kakak, onlinenya Abbey Zoe. Kami jadi lebih semangat buat bikin lagu anak-anak lagi.” tulis Artika membalas postingan Baim. NSM/(aa)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com