Sekeluarga, Abbey dan Orang Tuanya Masuk Nominasi AMI Awards 2020

Jakarta, Sarah Ebiela Ibrahim alias Abbey, namanya tertera di nominasi ajang AMI Awards 2020 bersama dengan kedua orang tuanya yang tak lain pasangan, Baim dan Artika Sari Devi.

Penyanyi yang masih tergolong anak-anak ini masuk di kategori “Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-Anak Terbaik” lewat lagu berjudul “Adikku Tersayang”.

Sementara sebagai pencipta lagu tersebut, Baim dan Artika Sari Devi masuk di kategori “Pencipta Lagu Anak-Anak Terbaik.

Masuknya nama Abbey di ajang “AMI Awards” 2020 ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Rabu (21/10/2020) kemarin. Melalui akun Instagramnya, Baim mengucapkan selamat ulang tahun kepada putri tercintanya itu.

“Terimakasih sudah ikut perjalanannya sampai ke-11 tahunnya. Happiest birthday Abbey dan makin disayang semua orang, ya,” tulis baim di akun Instagramnya @baimguitar.

Sebelumnya, NAGASWARA merilis single “Adikku Tersayang” pun bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019 yang lalu.

Saat itu, Baim tak dapat menutupi rasa bangganya terkait kerja keras Abbey. “Pokoknya kamu lakukan apa yang terbaik buat kamu dan banyak orang. Kami akan dukung pasti,” ungkapnya, di depan media.

Single “Adikku Tersayang” diciptakan oleh Baim dan istrinya Artika Sari Devi. Menurut Artika, lagu tersebut terinspirasi dari kedekatan Abbey dan Zoe adik kandungnya. NSM/[KimSadewa]


Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com