Ini Dia Hadiah dari Abbey Ibrahim untuk Indonesia

Jakarta, Lengkap sudah kebahagiaan penyanyi cilik Abbey Ibrahim. Sehari menjelang perayaan 17 Agustus, putri dari pasangan musisi Baim The Dance Company (TDC) dan Artika Sari Devi itu resmi merilis single terbarunya yang berjudul “Senandung Untuk Nusantara (SUN)” di seluruh platform digital.

Dan pada Rabu (18/8/2021) ini, NAGASWARA kembali merilis lagu tersebut di radio-radio seluruh Indonesia. Lewat lagu itu, Abbey tidak tampil sendiri melainkan featuring dengan pianis berbakat Clarissa Dewi.




“Single ini menjadi spesial karena kerinduanku untuk bisa menyanyikan lagu untuk tanah airku Indonesia akhirnya bisa terwujud,” tulis Abbey Ibrahim di akun Instagramnya @abbeyabiela seperti yag dilihat NAGASWARA, Rabu (18/8/2021).

Lagu yang liriknya ditulis oleh Artika Sari Devi itu, mengangkat tema soal kecintaan kepada Indonesia. Apalagi di masa sekarang, ada semangat bahu membahu yang ditularkan kepada sesama anak bangsa, agar dapat segera keluar dari pandemi Covid-19.

Bagi Abbey, lagu “SUN” tak lain dan tak bukan merupakan hadiah kepada Indonesia yang baru saja merayakan usianya yang ke-76. Penyanyi yang akan berusia 12 tahun itu berharap Indonesia akan segera kembali pulih.

“Ini nada senandung dari hatiku. Selamat ulang tahun ke-76 Indonesiaku. Segera pulih kembali,” tambah Abbey.

Momen perayaan 17 Agustus dan Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli, selalu dipergunakan Abbey untuk memperkenalkan lagu-lagunya. Pada perayaan 17 Agustus 2019 yang lalu, Abbey juga merilis ulang lagu ciptaan Guruh Soekarno Putra, “Melati Suci”.

Semantara, lagu-lagu lain penyanyi bernama lengkap Sarah Abiela Ibrahim itu juga dirlis bertepatan dengan Hari Anak Nasional. Di antaranya adalah “Pelangi Usai Hujan” feat. Zoe dan “Adikku Tersayang”.

Di mata sang ayah, Baim, Abbey dapat terus menekuni apa yang ia sukai, terutama dunia musik. Untuk itu, Baim banyak berbagi referensi musik kepada putrinya. Berkali-kali Abbey dan Baim tampil bernyanyi bersama, meski hanya diposting di media sosial mereka.

“Kita nggak pernah kebayang ke depan nanti Abbey harus eperti siapa. Jadi diri dia sendiri saja, dengan referensi vokal yang beragam,” terabg Baim kepada NAGAWARA News belum lama ini. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments